Pasang Iklan

FILM SENJA DI PULAU SIMPING

FILM

SENJA DI PULAU SIMPING


METTA Video Studio melakukan launching penayangan perdana film yang berjudul

" Senja di Pulau Simping"

Film yang di Sutradarai oleh Mr.Lo Abidin ini cukup menyedot perhatian para penonton khususnya masyarakat Kota Singkawang . Alur cerita di film Senja Di Pulau Simping ini menimbulkan feedback terhadap penonton dengan tampilnya ekspresi Ceria , Serius , Serta Sedih hingga meneteskan air mata.

Tokoh didalam film ini semuanya diperankan oleh seluruhnya putra putri Kota Singkawang dengan kualitas Alur Cerita , Akting , Pengambilan gambar serta penempatan Lokasi Syuting yang di produksi oleh Metta Video Studio ini sangat baik dan cukup bersaing dengan film lainnya yang sering kali kita lihat di layar kaya televisi.

Penanyangan perdananya Film ini bisa disaksikan Setiap hari dari tanggal 24/01/2012 sampai 05/02/2012 dimulai dari Jam 19.00.Wib S/d Selesai , Dengan Harga Tiket Rp.20.000,-/Orang , Di Gedung Bioskop Studio 21, Jalan Yos Sudarso , Kota Singkawang .

Berikut adalah sinopsis film

Senja di Pulau Simping

Lina , Yang merupakan pemeran utama didalam Film ini memerankan skenario ke arah trafficking. " Melihat segi ekonomi keluarga Lina adalah merupakan keluarga yang tidak mampu. Orang tua lina bekerja sebagai pemecah batu, sedangkan lina bersama adik-adiknya masih menjalani masa-masa pendidikan.
Sementara, untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya, orang tuanya terpaksa meminjam uang dengan seorang wanita Konglomerat. Untuk menutupi hutang tersebut, Lina harus rela menerima tawaran wanita Konglomerat itu untuk bekerja di Negara Hongkong.
Sejak awal saya mengira jika alur cerita ini menjurus ke trafficking. Ternyata dugaan saya salah , Dan Lina betul-betul bekerja di Negara Hongkong, sehingga menjadi orang yang sukses,".
Lina dalam sosok itu telah meraih mimpinya dengan membelikan sebuah rumah serta membiayai pendidikan adik-adiknya."

Klik DISINI
Untuk Menonton Trailer Film
" Senja Di Pulau Simping "


Oleh :
Equator Online




Keyword :

Senja Di Pulau Simping

Film Indie Kota Singkawang

Film Produksi Metta Video Studi
o
Film Singkawang
Film Pendek Kota Singkawang
Film Senja Di Pulau Simping
Kumpulan Film Kota Singkawang

Image : Google.com

Labels: EQUATOR ONLINE

FILM SENJA DI PULAU SIMPING

Back To Top