SUASANA IMLEK DI HONGKONG VAN BORNEO



Sangat tepat sekali Jika Kota Singkawang , Kalimantan Barat mendapat julukan Hongkong Van Borneo nya Indonesia .

Bagaimana tidak , Kemeriahan pada perayaan Imlek dan Festival Cap go Meh sudah menjadi agenda tiap tahunan yang diselenggarakan di kota tersebut , Tidak hanya sebagai bentuk pelestarian kebudayaan , Melainkan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengunjungi kota Singkawang.




Pada malam perayaan Imlek dan Persiapan Menjelang Festival Cap Go Meh , Kota Singkawang menjadi salah satu kota tersibuk di Indonesia dalam menata rias keindahan kota dan berbagai macam agenda kegiatan lainnya . Keindahan pada malam hari di Kota Singkawang sudah pasti akan memanjakan mata dan telinga anda bagi yang menyukai untaian lampu lampion di sepanjang jalan di kota singkawang dan letusan kembang api yang meretas plataran langit dengan berbagai macam bentuk dan warna .

Di tahun 2012 ini , Perayaan Imlek 2526 dan Festival Cap go Meh 2012 Kota Singkawang akan dibuka di Stadion Kridasana. " Tepatnya Malam Ini , Minggu 22 Januari 2012 ".
Imlek kali ini , Para panitia penyelenggara menyajikan " Naga Lampion Terpanjang 138 Meter " yang diharapkan dapat Memecahkan Rekok Muri serta di bangun juga " Replika Miniatur Tembok Besar China " yang dibangun di Stadion Kridasana .
Festival Cap Go Meh di Kota Singkawang tahun 2012 ini juga akan dimeriahkan oleh 700 Tatung yang akan menunjukan kebolehan dalam Atraksi pada acara kali ini .

So , Bagi kalian yang punya waktu dan belum pernah ke Kota Singkawang , Kalimantan Barat .
Berkunjunglah , Saya pastikan jika liburan anda tidak akan sia - sia .


Keyword :
Hongkong Van Borneo
Hongkong Van Boreno nya Indonesia
Kota Singkawang Hongkong Van Borneo Nya Indonesia
Perayaan Imlek di Kota Singkawang 2012
Kemeriahan Suasana Imlek di Kota Singkawang
Kota Seribu Kelenteng
Singkawang Cyber City
Visit Kota Singkawang 2012
Cap Go Me di Kota Singkawang 2012
Visit Kota Singkawang 2013
Hongkong Van Borneo In Indonesia

Image : Google.com
Labels: EQUATOR ONLINE

SUASANA IMLEK DI HONGKONG VAN BORNEO

Back To Top