TOKO ES KRIM PERTAMA DI KOTA SINGKAWANG


Equator Online Ingin berbagi cerita sedikit tentang Es Krim atau dengan bahasa bule nya Ice Cream ini . Pasti udah pada tau gimana enaknya rasa Es Krim yang disuguhkan dengan berbagai variasi Rasa dan Bentuk yang menggoda lidah untuk sesegara menyantapnya!! Heemmm " Jadi Pengen Nehh " , Hhee ..


Sahabat Equator Online ada yang tau nggak
Apa Nama Toko Yang Menjual Es Krim Pertama Kali
Di Kota Singkawang , Kalimantan Barat ?


Hee ..
Equator Online kasi tau aja kali yahh !!


Toko Lily Ada Yang ingat ?

" Toko Lily di Kota Singkawang ini mungkin adalah Toko yang pertama kali menjual Es Krim di Kota Singkawang , Kalimantan Barat.

Soalnya dulu Equator Online cari Es Krim di Kota Singkawang susah banget , Mungkin Hanya Toko Lily yang satu - satunya Toko yang menjual Es Krim .
Equator Online ingat banget waktu masih kecil paling sering beli Es Krim disitu , Kira - kira 15 Tahun yang lalu kali ya ..?!

Toko Lily dulunya beralamat di Jln.Ponegoro didekat Bank Kalbar " Deretan nya Kerendang / Tempat Pemesanan Ticket Pesawat ". Dan Nggak Jauh dari Belakang Mesjid Raya dehh pokoknya !! Hee ... Tapi Sekarang Toko Lily kayanya udah pindah di Jln. Yos Sudarso yang letaknya diseberang kanan Toko Market
Tirtonadi .

Toko Lily sangat terkenal sekali dimasa Puncak Kejayaannya ditahun sekitar 1995/1996 an , Soalnya anak - anak kalo pengen mencicipi Es Krim pasti belinya di Toko Lily .
Ada Beberapa Macam Ice Criem yang di Jual diantaranya Es Kul Kul , Es Mony , Es Bon Bon dan berbagai macam Es Krim lainnya yang di produksi oleh
Paddle Pop , Walls , Campina Dan Unilever.
Harga Es Krim di Zaman Dulu Relatif Murah , Kisaran Rp.500,- Hingga Rp.10.000,- an " .
" Maaf kalo ada yang salah ato kurang lengkap dari penulisan artikelnya"

Opps !!
Jangan Sampe Keluar ya Liuran nya Sobat !!
Tar , Blog Equator Online punya ane Basah lagi . Hhee

Beberapa Gambar
Es Krim
yang Pernah dijual Di Indonesia





Labels: EQUATOR ONLINE

TOKO ES KRIM PERTAMA DI KOTA SINGKAWANG

Back To Top