YUDI ARWANA LAUNCHING ALBUM LAGU MELAYU DI KOTA SINGKAWANG

Penyanyi lagu-lagu melayu asal Kota Singkawang,Kalimantan Barat, Yudi yang merupakan personil Arwana Band yang di era ke emasannya tahun 1997 , turut serta meramaikan belantika musik indonesia dengan lagu hits nya yang berjudul " Kepang Kampung”, menjadi hits terbaik MTV Music Award se-Asia serta sebagai Band pertama yang di label oleh Sony Music Indonesia ketika pertama kali berdiri .
Kali ini Yudi Arwana melauching album bertemakan "Sela Jari". Album ini dikenalkan di meeting room Hotel Dangau Singkawang, Pada 6 Februari 2012 malam hari.

Yudi Arwana menuturkan jika ia merasa sangat senang bisa menampilkan lagu-lagu melayu. Saya sangat ingin lagu melayu ini kembali tampil pada kancah musik nasional sebagaimana yang dulu pernah terjadi.



Dalam album ini Yudi Arwana berkolaborasi dengan grup musik cawan . Album Lagu melayu itu berisi 10 lagu, lima lagu diantaranya merupakan lagu yang pernah meramaikan lagu melayu tanah air, seperti lagu Hitam Manis, Timang-timang, Bunga Seroja, Hati yang tertinggal, dan Kephank Kamphonk.
Tiga lagu yang menjadi hits merupakan lagu baru, yaitu berjudul Anjing Kucing, Sela Jari, dan Mustike Bintang
Labels: EQUATOR ONLINE

YUDI ARWANA LAUNCHING ALBUM LAGU MELAYU DI KOTA SINGKAWANG

Back To Top